Bansos Untuk BPBD Sukabumi dari Persit KCK PD III/Siliwangi

Sukabumi, Matainvestigasi.com – Iring-iringan kendaraan pembawa bantuan sosial dari Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) III/Siliwangi tiba di Posko Terpadu Penanganan Bencana Banjir Bandang sekira pukul 19.45 Wib di Kp. Cibuntu RT 04/04 Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Rabu malam (23/9/2020).

Bantuan sosial yang di kirim oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto, telah tiba di Posko Terpadu dan langsung diterima oleh Ny. Sandi Deddy Suryadi sebagai Wakil Ketua Persit Korem 061/Surya Kancana yang di dampingi Ketua Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi Ny. Rinita Danang Prasetyo Wibowo.

Seusai penurunan barang-barang tersebut, sekira pukul 20,15 Wib Wakil Ketua Persit Korem 061/Surya Kancana didampingi Ketua Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi di serahkan kepada Ny. Anita dari Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi. Kegiatan tersebut di saksikan oleh Dandim 0607/Kota Sukabumi, Danramil 0713/Cicurug, Unsur Muspika Kec. Cicurug, dan para relawan.

“Alhamdulillah bansos dari Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw, sudah kami sampaikan kepada pihak BPBD Sukabumi, untuk di salurkan kepada warga yang terkena dampak bencana banjir bandang, semoga bermanfaat,” ujar Ny. Sandi, singkat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *