Deklarasi Pemilu Sehat dan Jurdil, Dandim Blitar : TNI Tetap Profesional dan Bersikap Netral

Blitar, Matainvestigasi.com – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P menghadiri acara Deklarasi Jaga Pemilu Sehat, Jujur dan Adil Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2020 di Djoglo Djatimalang Jl. Ir Soekarno Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar, Rabu (23/09/2020).

Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P saat ditemui usai kegiatan menyampaikan dengan terselenggaranya deklarasi jaga Pemilu sehat, jujur dan adil agar dijadikan momentum serta komitmen semua pihak untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan demi suksesnya pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar dalam rangka Pilkada serentak Tahun 2020
“Kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menegaskan demi terwujudnya keamanan Pilkada serentak Tahun 2020. TNI akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan aparat kepolisian dalam hal ini Polres Blitar Kota serta semua pihak sehingga semua tahapan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Blitar dapat berjalan dengan aman, lancar, sehat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 serta tetap menjaga profesionalisme TNI dengan bersikap Netral dalam setiap tahapan Pilkada serentak Tahun 2020.

“TNI berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada serentak yang aman, damai, sehat serta tetap menjaga Profesionalisme TNI dengan bersikap netral dalam setiap tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 “Tegasnya.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pengucapan Deklarasi Damai dan dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Pilkada damai oleh kedua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Blitar, jajaran Forkopimda Kota Blitar, Ketua Tim Gugus Covid-19, FKUB dan para pendukung kedua Paslon sebagai komitmen dalam pelaksanaan pilkada Walikota dan Wakil Walikota Blitar, sehingga tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 dapat berjalan aman, damai, sehat jujur dan adil. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *