Wilayah Binaan, Dandim Blitar : Harus Menguasai

oleh

Blitar, Matainvestigasi.com – Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P menekankan kepada seluruh Anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar agar bisa menguasai wilayah binaannya.

Penekanan ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808/Blitar Ny. Dewi Dian Musriyanto saat kunjungan kerja di Koramil 0808/15 Gandusari dan Koramil 0808/16 Talun, Jum’at (25/09/2020).

“Sebagai satuan yang berada di kewilayahan (Koramil) Danramil bersama seluruh anggota (Babinsa) harus mengetahui sepenuhnya wilayah yang menjadi binaannya dengan baik “Kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar ini juga menyampaikan kepada seluruh Anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar, agar sering berkomunikasi dan terjun langsung ke lapangan bersama masyarakat dengan cara yang humanis dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan karena saat ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19.

“Laksanakan tugas dengan penuh ikhlas dan senang dengan terjun langsung kelapangan sehingga kita akan mengetahui segala permasalahan atau kesulitan warga binaan kita dengan tidak meninggalkan aturan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditentukan oleh pemerintah “Ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 7 =