Gelar Baksos Warga Tidak Mampu Jelang Hut TNI ke 75 oleh Kodim Blitar  

Blitar, Matainvestigasi.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 75 Tahun 2020. Kodim 0808/Blitar menggelar Baksos melalui kegiatan pemberian paket sembako kepada warga yang tidak mampu yang dikemas dalam Jum’at Berkah. Selain memberikan paket sembako kegiatan Baksos ini juga memberikan Masker kepada warga.

Kegiatan Baksos ini diberangkatkan langsung oleh Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 Blitar Ny. Dewi Dian Musriyanto beserta perwira Staf dan Pengurus Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 Blitar bertempat di Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani Kota Blitar, Jum’at (02/10/2020).

Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P saat di konfirmasi menyampaikan, Baksos ini merupakan Bakti Sosial TNI khususnya Kodim 0808/Blitar dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-75 tahun 2020.

“Kegiatan yang dilaksanakan hari ini semoga dapat membantu sesama dalam meringankan beban masyarakat yang tidak mampu terutama untuk kebutuhan rumah tangga, selain sembako kita juga membagikan masker kepada sejumlah warga sekaligus memberikan himbauan terkait protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 “ujarnya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan dalam pelaksanaan Baksos ini, untuk penyalurannya melalui Babinsa yang ada di wilayah masing-masing hal ini untuk mencegah kerumunan karena saat ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19.

“Untuk penyaluran Baksos kita berikan kepada Babinsa dan nantinya diberikan langsung kepada warga yang kurang mampu yang ada di wilayah binaannya, hal ini untuk mencegah kerumunan masyarakat karena saat ini masa Pandemi Covid-19.”Ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *