HUT TNI ke 75, Dandim 1606 Dapat Kejutan Kapolresta Mataram  

Mataram, Matainvestigasi.com – Polresta Mataram turut juga memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75. Kapolresta Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto beserta jajaran memberi kejutan dengan mendatangi kediaman Komandan Kodim (Dandim) 1606/Lombok Barat di Jalan Sriwijaya Kota Mataram. Kapolresta Mataram datang dengan membawa sejumlah kado. Kado pertama adalah berupa kue ulang tahun. Sedangkan yang kedua adalah memberikan tumpeng untuk ucapan peringatan HUT TNI. Kejutan diberikan Senin Pagi (05/10/2020) sekitar pukul 06.00 WITA.

Tiba dikediaman Dandim. Kapolresta langsung disambut oleh Dandim 1606 Lombok Barat, Kolonel ARM Gunawan. Senyum sumringah mengembang diwajah Dandim saat Kapolres datang. Kapolresta dan jajaran langsung memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-75 kepada Dandim. ” Selamat Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-75. Tetaplah menjadi kebanggan rakyat Indonesia,” ungkap Kapolresta Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto, Senin (05/10/2020).

Kapolresta berharap, sinergitas TNI dan Polri tetap terjaga. ” TNI dan Polri semakin solid,” harap Kapolresta.

Saat pemberian Kejutan dalam rangka HUT TNI itu, Kapolresta didampingi jajarannya. Antara lain, dampingi Wakapolresta Mataram, Kasat Reskrim,dan Kasat Intelkam.

Dandim 1606 Lobar, Kolonel ARM Gunawan lalu memotong kue dan tumpeng yang dibawa oleh Kapolresta Mataram. Potongan kue pertama langsung diberikan kepada Kapolresta. Dandim juga menyuapi kue ke Kapolresta dengan penuh keakraban. ” Terima kasih kepada Kapolresta dan jajaran. Kami dan kepolisian akan tetap bersinergi dan tetap solid,” kata Kolonel ARM Gunawan.
Secara keseluruhan, kegiatan berlangsung aman dan lancar. (Mgtbt)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *