Karya Bhakti TNI Semester II Kodim 0808/Blitar, Disrahkan Dandim

oleh

Blitar, Matainvestigasi.com – Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P secara langsung meresmikan Mushola An-Nur hasil karya Bhakti TNI semester II yang dilaksanakan oleh Kodim 0808/Blitar di Desa Tumpak Kepuh Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar, Rabu (14/10/2020).

Mushola itu diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar dalam melaksanakan ibadah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Musholla bukan merupakan simbol saja, tetapi harus digunakan untuk melaksanakan ibadah dan merupakan tempat untuk menabung di akhirat kelak,” kata Dandim 0808/Blitar dalam sambutannya.

Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, mushola sebagai tempat ibadah harus dipergunakan sesuai fungsi dan kegunaannya diantaranya kegiatan tentang keagamaan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Tumpak Kepuh yang memberikan aprisiasi yang sangat tinggi terhadap koramil atas upaya pembangunan musholla ini, sehingga Mushola An-Nur hari ini bisa dapat digunakan.

Orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar ini juga mengharap dengan adanya kegiatan karya bakti TNI semester II ini dapat meningkatkan komunikasi sosial dan silaturahmi antara anggota TNI Koramil 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar dengan masyarakat.”Tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 10 =