Anggota Sakit, Dandim Blitar Berikan Motivasi dan Semangat

oleh

Blitar, Matainvestigasi.com – Disela-sela kesibukan dengan padatnya tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar Ny. Dewi Dian Musriyanto menyempatkan waktu membesuk salah satu anggota Kodim 0808/Blitar yang sedang sakit, Jum’at (16/10/2020).

Dalam kunjungannya, Dandim 0808/Blitar didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, membesuk Sertu Agung yang menderita sakit Stroke, ASN Kodim 0808/Blitar Sugiarto yang mengalami sakit saraf Penglihatan dan Praka Mualif yang saat ini dalam proses pengobatan / penyembuhan.

Tak lupa, orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar tidak lupa memberikan semangat dan motivasi kepada anggota Kodim 0808/Blitar dengan harapan agar segera sembuh dan cepat kembali menunaikan tugas kedinasan.

“Apa yang saya lakukan merupakan kewajiban sebagai Komandan Kodim 0808/Blitar untuk mengetahui kondisi anggota yang sedang sakit,” ungkap Letkol Arh Dian Musriyanto.

Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, kunjungannya kali ini juga sebagai wujud perhatian dan rasa kekeluargaan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0808/Blitar.

“Saya silaturahmi ke sini untuk mengetahui kondisi anggota Kodim 0808/Blitar yang saat ini sedang sakit dimana kita semua merupakan satu keluarga, yaitu keluarga besar Kodim 0808/Blitar. Kita adalah satu keluarga besar, dan apabila ada salah satu dari kita sakit maka kita wajib untuk menjenguk sembari mendoakan, memberikan support dan motivasi untuk kesembuhanya,” Ungkapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + eighteen =