Patuhi Protokol Covid-19 dan Himbauan Kampanye Sehat, Polres Bima Amankan Kampanye No 1

Bima, Matainvestigasi.com – Untuk mengamankan jalannya tahapan kampanye pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Bima di wilayah Kec Parado yang di laksanakan oleh Calon Wakil Bupati Bima No. Urut 1 H. Herman Alfa Edison (IMAN) hari Kamis tanggal 15 Oktober 2020 mulai pukul 11.00 wita, Kapolres Bima mengerahkan Personil yang melaksanakan pengamanan sebanyak 40 orang yang di kendalikan oleh Kapolsek Parado Ipda Nazaruddin.

” Kampanye yang di laksanakan oleh Calon Wakil Bupati Bima H. Herman Alfa Edison (IMAN) dan jurkam H. Abdul khair, Tim pemenangan baik tingkat Kab. Bima maupun Tingkat Kec Parado dalam bentuk blusukan dan silaturrahmi/tatap muka dengan lokasi ,Desa Parado Wane Desa Parado Rato, Desa Parado Kanca, Desa Parado Kuta dan Desa Parado Lere.

” Kasubbag Humas Polres Bima Akp Hanafi menghimbau, untuk mencegah munculnya klaster baru pandemi covid-19 maka di harapkan pada paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima, timses dan simpatisan / pendukung saat melaksanakan kegiatan kampanye tetap mematuhi protokol Kesehatan.

” Kegiatan kampanye berakhir hingga pukul 18. 00 wita dan berlangsung dengan tertib, lancar dan kondusif. (Mg/Bt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *