Deklarasikan Cinta Damai, Kontestan Kampanye Sehat Pilkada Dompu

Dompu, Matainvestigasi.com – Dalam rangka cipta kondisi Pilkada yang aman dan kondusif, tiga Paslon selaku kontestan Pilkada Dompu 2020 mendeklarasikan Cinta damai dan Kampanye sehat pagi ini sabtu (17/10/20) sekitar pukul 08.30 wita bertempat di Aula Polres Dompu.

Hal ini dilakukan guna terciptanya kondusifitas wilayah Dompu serta menekan penyebaran Covid19 jelang dihelatnya Pemilukada 2020.

Turut hadir Wakil Bupati Dompu Arifuddin SH, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK, Dandim 1614 Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom. Sekda Dompu Drs. H. Muhibuddin, M.Si, Kepala BPBD Kab. Dompu Jufri ST. MT. Kajari Kab. Dompu di wakili oleh Kasubbag Bin, Abdul Kadir, Ketua KPU Kab. Dompu Drs. Arifuddin, Ketua Bawaslu Kab. Dompu diwakili oleh Kordiv SDM, organisasi dan datin Wahyudin.

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan juga tiga Paslon guna mendeklarasikan Cinta damai dan Kampanye sehat.

“Kita ketahui bersama saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 dan kita tidak tahu kapan berakhir. sementara kedisiplinan masyarakat sangat rendah untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Oleh karenanya demikian Kami dari Polres Dompu, Kodim 1614 Dompu dan Pemda menginisiasi Kampanye sehat karena prihatin dengan penularan virus saat ini dan sebagai salah langkah menekan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Dompu”. Terang Kapolres.

“Saat ini operasi yustisi terus dilakukan untuk mendorong masyarakat agar selalu taat pada standar kesehatan covid19, Kepada para paslon agar membantu mengimbau simpatisannya untuk tidak melakukan arak arakan, kerumunan yang berpotensi meningkatnya penyebaran covid19, Kami juga sarankan agar semua paslon membentuk tim Satgas Covid19 yang akan berperan pada saat pelaksanaan kampanye maupun tahapan lain sehingga Pilkada bisa berjalan aman dan kondusif serta bebas dari covid19. Harapanya.

“Kampanye sehat ini dilaksanakan dengan beberapa aspek antara lain kepatuhan, disiplin dan salah satunya yakni inovasi dan ide-ide kreatif mengedepankan pendisiplinan masyarakat agar taat dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19. tutup Kapolres. (Mg/Bt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *