Pemuda Bawa Panah Diamankan Tim Patroli KRYD Res Sumbawa  

Sumbawa, Matainvestigasi.com – Dalam upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas, polres Sumbawa rutin melaksanakan patroli KRYD setiap malam Minggu. kali ini, Patroli KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yang dilaksanakan Satuan Sabhara pada malam Minggu (18/10/2020) kemarin, dipimpin Kasat Sabhara bersama KBO Satuan Sabhara serta sejumlah anggota satuan sabhara polres Sumbawa, menyisir sejumlah lokasi, diantaranya RSUD Sumbawa, Taman Unter Ketimis, Posko Pemenangan Talifudin-Sudirman, Taman Genang Genis, Taman Lapangan Pahalwan, Simpang Jam Gadang, serta Taman Genang Genis.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Sabhara Iptu Mulyadi SH mengatakan, patroli rutin KRYD Satuan Sabhara menyasar sejumlah tempat memonitor situasi terkait perselisihan yg terjadi di depan RSUD Sumbawa dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul agar menaati protokol kesehatan.

“Selanjutnya bergerak ke taman unter katimis, memonitor situasi dan menghimbau masyarakat yang nongkrong agar memakai masker serta mengantisipasi 3C”, ujar Mulyadi.

Tim Patroli juga menyambangi Posko pemenangan Talifudin-Sudirman guna menghimbau agar melaksanakan pilkada tanpa hoax, serta tetap menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pilkada sumbawa.

“ketika Tim Patroli KRYD bergerak ke taman genang genis di kecamatan unter iwes dan mendapati pemuda yang nongkrong membawa panah. kami mengamankan pemuda tersebut ke mako polres sumbawa dan diserahkan ke piket reskrim”, ungkap Mulyadi.
kegiatan yang sama juga dilaksanakan di taman lapangan pahalwan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang sedang nongkrong agar tetap mematuhi protokol Covid-19.

“Terakhir anggota melaksanakan patroli ke Simpang jam gadang guna memonitor situasi sekitaran kota sumbawa guna mencegah kenakalan remaja”, tandas Kasat Sabhara. (Mg/Bt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *