Langkah Menuju Zona Hijau, Dandim Blitar : Disiplin Prokes

Blitar, Matainvestigasi.com – Ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya masyarakat Kota Blitar untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, rabu (28/10)

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P dalam acara sepeda sehat bersama seluruh Forkopimda Kota Blitar.

“Disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan merupakan salah satu upaya dan harapan kita bersama untuk menuju Kota Blitar zona hijau atau bebas penularan Covid-19, Ungkap Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan bahwa seluruh TNI-POLRI bersama Pemerintah Daerah Kota Blitar sampai saat ini terus berupaya untuk menuju zona hijau atau wilayah tanpa kasus Covid 19.

Untuk itu Dandim 0808/Blitar mengajak seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak lengah dengan kondisi saat ini, “untuk itu mari kita bersama sama cegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan sehingga Kota Blitar menjadi Zona Hijau atau bebas dari penyebaran Covid-19.”Tandasnya.

Dalam kesempatan kegiatan ini Dandim 0808/Blitar bersama seluruh jajaran Forkopimda Kota Blitar juga memberikan Masker secara gratis kepada masyarakat di beberapa area publik sebagai langkah dalam mencegah serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Blitar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *