Peringati Hari Pahlawan, Pangdam III/Slw Hadir di Kantor Gubernuran

Bandung, Matainvestigasi.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta para pejabat Forkopimda lainnya, melaksanakan peringatan Hari Pahlawan di Kantor Gubernur Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/11)

Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020 merupakan Hari Pahlawan Nasional, mempunyai sebuah tradisi yang akan terus berulang setiap tahunnya untuk dapat menghormati jasa-jasa para pahlawan yang kini telah memberikan kemerdekaan bagi masyarakat Indonesia. Termasuk pada tahun 2020 meskipun di masa pandemi covid- 19.

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih menerangkan bahwa, ” kegiatan yang dilakukan Pangdam III/Slw dan para Forkopimda Prov. Jabar tersebut adalah salah satu cara terbaik untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dengan rela mengorbankan segenap jiwa serta raganya untuk mengusir para penjajah dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia juga katakan, ada berbagai cara bagi siapa saja dapat memperingati Hari Pahlawan pada tahun ini termasuk para pejabat yang ada di Jawa Barat dengan melaksanakan upacara bendera, tentunya pada masa pandemi saat ini dilakukan dengan mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *