Sarana Prasarana Telah Dibangun Bersama di Indramayu, Pangdam III/Slw : Ajak Pelihara dan Manfaatkan Dengan Baik

Indramayu, Matainvestigasi.com – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto, secara resmi telah menutup Karya Bakti TNI Membangun Negeri Tahun Anggaran 2020, bertempat di Desa Drunten Wetan Kecamatan Gabus Wetan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (21/11).

Penutupan Karya Bakti TNI Membangun Negeri Kodim 0616/Indramayu Korem 063/Sgj, di hadiri Danrem 063/Sgj, Bupati beserta unsur Forkopimda Kabupaten Indramayu, Asrendam, para Asisten Kasdam, serta para Kabalak, para Pejabat Sipil, TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Indramayu, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan organisasi kemasyarakatan.

Karya Bakti TNI Membangun Negeri Dalam Rangka Serbuan Teritorial Tahun 2020 tersebut, bukti nyata TNI khususnya Kodam III/Slw di wilayah Kodim 0616/Indramayu telah membantu Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan fisik maupun non fisik, juga mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dikatakan Pangam III/Slw, bahwa keberhasilan pelaksanaan sejak 21 September 2020 yang lalu, kegiatan Bakti TNI Membangun Negeri yang dilaksanakan oleh Satuan jajaran Kodam III/Slw bentuk merealisasikan program kegiatan serbuan teritorial menjadi bukti historis betapa TNI selalu memiliki komitmen dan kepedulian yang tinggi terhadap kepentingan masyarakat.

Selain itu, dengan adanya kegiatan Karya Bakti TNI menjadi sarana bagi Prajurit Kodam III/Siliwangi membangun kemanunggalannya dengan rakyat dalam sebuah kebersamaan sebagaimana yang terkandung dalam semboyan “silih asah, silih asih dan silih asuh”.

Pangdam juga menyampaikan, kegiatan yang telah di laksanakan semoga di jadikan modal berharga untuk mewujudkan kekuatan pertahanan negara bagi kepentingan pembangunan nasional, sekaligus menjadi model pemberdayaan pembangunan yang solusif dalam menyelesaikan dan menjawab berbagai persoalan yang dihadapi bangsa dan negara, harapnya.

Sementara itu, ucapan terima kasih ditujukan kepada Pemerintah Provinsi dan Daerah Kabupaten Indramayu juga kepada seluruh instansi terkait yang telah memberikan kepercayaan kepada Kodam III/Siliwangi dan jajarannya untuk bekerjasama melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI Membangun Negeri di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Untuk itu, pelihara dan manfaatkan sebaik mungkin sarana dan prasarana yang telah dibangun secara bersama ini agar memiliki nilai manfaat yang lama,” pesan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *