Tandatangan MOU, Pangdam III/Slw Dengan Pertamina Balongan  

Indramayu, Matainvestigasi.com – Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Nugroho Budi Wiryanto, melaksanakan penandatanganan MOU dengan PT. Petamina (Persero) Referinery Unit VI Balongan Indramayu, di laksanakan di Pertamina RU VI Balongan Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Cirebon, Jawa Barat, Jumat (13/11/2020), malam.

Perjanjian kerjasama antara PT. Pertamina (Persero) Refinery Unit VI Balongan Indramayu dan Komando Daerah Militer III/Siliwangi, di tandatangani langsung oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan GM Pertamina RU VI Balongan Hendry Agustian. Pada kegiatan tersebut di hadiri para Pejabat Utama Kodam III/Slw dan Pejabat PT. Pertamina Refenery Unit VI Balongan Indramayu serta pejabat lainnya.

Sebelum Penandatanganan yang dilakukan Pangdam III/Slw dan GM PT. Pertamina Refinery Unit VI Balongan Pangdam III/Slw bersama para PJU Kodam III/Slw dan Pejabat Pertamina menyaksikan Safety Induction Kilang Pertamina RU VI, dan di lanjutkan penulisan Pesan dan Kesan serta pemberian Cinderamata.

Selain itu, Pangdam III/Slw juga mendapat kesempatan melaksanakan tour Kilang dengan route dimulai dari Gedung utama Gate 3, ARHDM -H2, Plant, RCC, OM, NPU, RPPK, Gate 3, hingga kembali ke Gedung Utama.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *