Serka Anisya Raih Juara Pertama Lomba Tembak Jakarta, Harumkan Nama Kodam III/Slw

Jakarta, Matainvestigasi.com – Serka (K) Anisya, harumkan Kodam III/Siliwangi meraih Juara Pertama perorangan, di kejuaraan menembak Dankormar Cup tahun 2020 perorangan Eksekutif TNI Polri Putri jarak 20 meter dan Team presisi TNI Polri jarak 25 meter yang di laksanakan di lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Anisya peraih juara pertama Eksekutif TNI Polri Putri jarak 20 meter dan Team presisi TNI Polri jarak 25 meter. Hal tersebut di benarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih, pada Minggu (22/11/2020).

“Team Kodam III/Siliwangi bukan hanya Juara perorangan saja melainkan juga, meraih juara 3 Beregu TNI Polri Putri materi eksekutif jarak 20 meter dan Juara 2 Beregu pada materi presisi 25 meter. Sedangkan nama-nama yang mendapat prestasi itu diantaranya Serka (K) Anisya, Serka (K) Ayu Indira, dan Serka (K) Maria Adelheid,” ujar Kapendam III/Slw.

Lanjutnya menuturkan, bahwa kegiatan lomba tembak yang di gelar pada kejuaraan menembak Dankomar Cup, di laksanakan selama dua hari sejak 21 hingga 22 November 2020, bertempat di lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

“Ini sangat luar biasa, Prajurit Kowad Kodam III/Siliwangi bisa meraih prestasi, tentunya berkat latihan dan kerja keras, dan semoga apa yang dicapai sekarang ini, kedepannya dapat menjadikan penyemangat untuk tampil maksimal di kejuaraan berikutnya, terus berlatih dan berlatih,” ungkap Kapendam III/Slw Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *