oleh

Ciwaruga Parompong Tingkatkan Fungsional Linmas di Masa Pandemi Covid-19

Kab Bandung Barat, Matainvestigasi.com – Giat peningkatan kapasitas Linmas dan penyerahan kelengkapan seragam serta pemberian isentif Linmas Desa Ciwaruga Kecamatan Parompong di Objek Wisata Curug Layung Desa Kertawangi Cisarua, minggu (07/12).

Acara di buka oleh Kades Ciwaruga Dadang Carmana, hadir pula Babinsa Serda Asep K, Binmas Bripka Arif, Ketua BPD Dadang Heryanto dengan perangkat lainnya dan sebanyak 23 anggota linmas setempat.

Kades mengatakan “kedepannya linmas harus lebih semangat lagi, dan akan di tingkatkan kebutuhannya juga harus selalu membantu pemerintahan desa dalam hal pelaksanaan tugas kamtibmas “ucapnya.

“Saya kades, berjanji akan memberikan fasilitas kelengkapan sarana komunikasi (HT), untuk memudahkan sewaktu – waktu dibutuhkan oleh masyarakat dalam hal komunikasi cepat “tambahnya.

Dadang Heryanto selaku BPD menambahkan “linmas desa harus lebih profesional dalam melaksanakan tugas dengan adanya pelatihan, agar linmas ciwaruga mempunyai kemampuan yang mempuni.

Serda Asep K selaku Babinsa menjelaskan “linmas dengan stikholder yang lain harus sinergis, dan saya berterima kasih kepada semua yang hadir dalam penguatan linmas, dan dengan adanya dukungan kades dalam program ini dalam mengedukasikan linmas lebih profesional lagi, dan siap di akomodir alat komunikasi “jelasnya

“Masa sulit pandemi ini dalam membantu sosialisasikan dan ikut menjaga Prokes kepada masyarakat, jelas linmas sangat dibutuhkan oleh kami, karena tenaga mereka sangat dibutuhkan dalam menciptakan situasi yang kondusip “tutup Asep. (chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed