TPS Wilayah Banten di Tinjau Pangdam III/Slw Bersama Kapolda

Serang, Matainvestigasi.com – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto di dampingi Asintel, Aster Kasdam III/Slw bersama Kapolda Banten serta Wakil Gubernur Banten, meninjau langsung beberapa TPS wilayah Banten secara marathon. Peninjauan tersebut juga diikuti oleh Danrem 064/MY juga para Kasi Korem 064/MY dan Dandim 0602/Serang dan Dandim 0623/Cilegon.

” Pangdam III/Siliwangi bersama rombongan, meninjau pelaksanaan pemilihan, juga sekaligus mengecek personel TNI-Polri yang tergabung pengamanan Pilkada,” ujar Kapendam III/Slw Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih, di sela-sela kegiatannya saat mendampingi Pangdam di TPS 20 bertempat di Perum Pejaten, Kramatwatu, Serang Banten, Rabu (9/12/2020).

Kapendam menuturkan, kegiatan Pangdam III/Slw, Kapolda Banten, dan Wagub Banten ini, untuk memastikan secara langsung di TPS-TPS di lapangan dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Banten.

“Pangdam bersama rombongan mengawali peninjauan di TPS 18,19, 20 Perum Pajaten dan terus akan menyisir hingga ke TPS 1 yang di laksanakan di lapangan sepabola di Kalanganyar Kelurahan Kedaleman Kecamatan Cibeber, ” terangnya.

Kapendam III/Slw juga meyakini, gelaran pesta demokrasi akan berjalan dengan baik dan lancar. “Karena, warga masyarakat Banten sangat religius, agamis, dan santun,” tukasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *