oleh

Lemah Penindakan Diduga Camat Tutup Mata, Tanpa Izin Proyek Masih Jalan, Warga : Kami Jelas Menolak

Bandung, Matainvestigasi.com – Pembangunan Perumahan Anugerah Banyu Biru Rw10 yang berlokasi di Komplek Pasir Pogor Kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Rancasari tuai protes warga, pasalnya warga menolak kegiatan tersebut sebagai perlintasan mobil truck tanah urugan Rw 7 Baturaden perlintasan  yang keluar masuk truck untuk kegiatan pengurugan, senin (14/13).

Warga sekitar Perumahan Banyu Biru yang dekat dengan urugan merasa resah, sekitar lebih 80 orang membuat pernyataan menolak kegiatan tersebut. Warga merasi bising, ngebul di tambah saat ini musim penghujan. Jujur saja kita resah dengan adanya pembangunan ini, jelas kita selaku warga menolak tapi masih saja jalan “ucap warga.

Saat dimintai keterangan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandung “intinya pembangunan ini harus berizin, dan phil banjir juga harus jelas  proyek ini belum ada dokumen izin lingkungan dan saya juga baru lakukan peninjauan lokasi bersama bu leni, dasarnya saja IMB belum ada dan masih proses, ini juga berhubungan citarum harum dan BBWS “tegas Agus.

Hamdani Camat Rancasari lewat Whatsapp menjelaskan “terkait proyek tersebut sudah tidak ada masalah karena warga pernah di kumpulkan, dan kecamatan sendiri belum kasih rekomondasi terkait pembangunannya, justru masalahnya sedang dalam pemilihan ketua Rw baru, proyek tersebut tidak ada masalah “jelasnya. (Chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed