Pos Pengamanan Terpadu Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, di Tinjau Pangdam III/Slw

Purwakarta, Matainvestigasi.com – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri tinjau Pos Pengamanan Terpadu dan fasilitas menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2021 di Pos Terpadu Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (23/12).

Seusai meninjau Pos Polisi Terpadu Cikopo, Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar serta rombongan juga mengecek Pos Pelayanan Rest Area KM 102 A Tol Cipali Polres Subang. Kegiatan tersebut, dalam rangka pengecekan personel yang terlibat untuk pengamanan menjelang Natal 2020 dan menyambut tahun baru 2021.

Adapun pengeceken pos Terpadu dilakukan Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar guna memberi motivasi para petugas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Natal.

Selain Pangdam III/Slw dan Kapolda jabar, hadir pada kegiatan tersebut Kabinda Jabar, Danrem 063/Sgj, Dandim 0619/Pwk dan Kapolres Purwakarta serta pejabat lainnya.

Didampingi Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan perayaan Natal dan pergantian tahun agar tetap dirumah saja mengingat pandemi covid-19 masih berlangsung.

Ia juga katakan, ” perkiraan lonjakan arus lalu lintas akan terjadi pada tanggal 29 dan 30 Desember 2020, kepada masyarakat yang akan berpergian diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M serta malakukan Rapid tes terlebih dahulu “.

Selain pengecekan Pos Terpadu personel pengamanan, Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar juga memberikan bingkisan kepada perwakilan anggota TNI-Polri, Damkar, Satpol PP, Dishub dan Dinkes. Juga, melakukan pemantauan situasi arus lalu lintas Cipali pemantauan di laksanakan di Res Area 102 Subang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *