Diduga Ada Kongkalikong, Proyek Bermodal KRK Lurah Mekarjaya Membenarkan

Bandung, Matainvestigasi.com – Proyek Pengembangan Perumahan Pasir Pogor oleh Pt. Multi Anugerah Propertindo yang akan menjadi Perumahan Anugerah Banyu Biru di Rw 10 yang berlokasi di Komplek Pasir Pogor Kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Rancasari masih tuai Pro dan Kontra warga sekitar perumahan, Jumat (08/01).

Menurut warga sekitar “kita sebenarnya sudah jenuh dengan adanya giat pengurugan lahan ini, pasalnya hujan biasa saja banjir apa lagi bila ini sampai di urug, belum lagi kebul dan becek, di tambah mereka juga belum kantongi ijin resmi hanya bermodalkan KRK saja.

Kita sudah laporkan, tambah warga “namun belum ada respon dari pihak – pihak terkait, apa lagi dari satpol pp, janji mau datang saja tidak ada, seolah – olah ingin melancarkan proyek ini “ungkapnya.

Ketika di konfirmasi langsung Lurah Mekar Jaya Adi Akhmad Sudrajat mengatakan “terkait proyek tersebut memang masih proses mereka membangun karena ada KRK, masalah izin kita juga masih belum tahu karena bukan kita yang keluarkan, mereka by pass langsung “jelasnya.

“Mungkin saja dari lurah yang dulu (Taty) sudah ada tindak lanjut, tapi kita juga tidak ada surat resmi dari perusahaan, yah memang tidak semua warga mengijinkan proyek tersebut, kan saya juga baru di sini “ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *