Kunjungan Lapangan KSP Tinjau Sektor 1 Cisanti

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Sektor 1 Satgas Citarum Harum menerima kunjungan Lapangan Staf Kepresidenan bertempat di Balai Sawala Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Kamis (11/02).

Setibanya rombongan Staf Kepresidenan yang dipimpin bapak Sandi di Sektor 1 Satgas Citarum Harum, disambut langsung oleh Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi sekaligus menjelaskan progres yang telah dikerjakan dan kondisi Sektor 1 saat ini.

Selama berada di Sektor 1, Kolonel Kav Purwadi mendampingi Staf Kepresidenan dan rombongan melaksanakan pengecekan kondisi Situ Cisanti dan alat Online Monitoring Kualitas Air (Onlimo).

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi mengatakan, ” kedatangan Staf Kepresidenan ke Sektor 1 dalam rangka melaksanakan monitoring dan evaluasi serta percepatan program prioritas pengendalian daerah aliran sungai (DAS) Citarum “.

“Saat ini sedang musim penghujan jadi kami Satgas Citarum Harum Sektor 1 terus memantau perkembangan situasi wilayah, apalagi wilayah geografis Jawa Barat yang dikelilingi gunung-gunung tersebut rawan terjadinya bencana alam, ” ucap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi saat berbincang-bincang dengan Staf Kepresidenan.

Rombongan Staf Kepresidenan yang hadir terdiri dari Tenaga Ahli Utama Trijoko M. Solehoedin, Tenaga Ahli Madya Hery Suhartono dan Tenaga Trampil Naudita Yulia Olivia Sihite. Selain itu hadir juga DLH Prov. Jabar, Dinas Kehutanan Kab. Bandung, perwakilan PT. HAS dan Kades Tarumajaya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *