oleh

Alamsyah SH Keluarkan Surat Pengunduran DPD Bidik Jambi, Ketum : Dinas Terkait Harus Tahu

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Kantor Pusat DPP ORMAS BIDIK Rancamanyar,  Baleendah, Ketua Umum membenarkan bahwa telah menerima pengunduran diri dari Jajaran Pengurus DPD Bidik Provinsi Jambi, Jum’at (12/02).

Alasan mundurnya Jajaran Pengurus tersebut, Alamsyah SH selaku Ketum  menjelaskan “bahwa itu hak mereka, bilamana sudah tidak nyaman di organisasi ini, saya atau kita tidak bisa memaksa “ungkapnya.

“Yang terpenting hubungan silaturahmi tidak boleh putus.

Konsekuensinya dalam berorganisasi, secepatnya kami akan layangkan surat pemberitahuan ke Provinsi Jambi, instansi dan Kesbangpol setempat tentang pengunduran diri pengurus di Jambi, “ucap ketum.

“Mencari seperti mereka memeng tidak ada, saya akui itu. Mencari yang lebih baik, saya rasa masih banyak diluar sana “pungkasnya.

Namun hal ini perlu jelas dan di jelaskan, agar DPD Bidik di Prov Jambi dan mata Institusi, lembaga, dan dinas terkait tahu bahwa saat ini jajaran DPD Bidik Jambi sudah mundur, dan akan segera di beritahukan dari Pusat DPP, “tutup Alamsyah sambil senyum tipis. (Chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed