VIRAL… !!! Imah Santoey Membuka Peluang Kerjasama Tanpa Modal Sedikitpun

Baleendah, Kab. Bandung. Matainvestigasi.com.  Senin, 25 Februari 2021. Ketika kita mendengar kata “cafe” mungkin terlintas di benak kita kumpulnya para anak muda dan menikmati sajian dengan harga mahal. Namun, kali ini di Cafe IMAH SANTOEY  hadir dengan harga sangat terjangkau dan sudah tersedia fasilitas internet Free Wifi, Free Karoke, Free snack, Free game (kartu uno, karambol dan catur) dan sekaligus suasana alam di bawah hamparan awan biru cerah.

Ada kabar gembira dari Imah Santoey :

PELUANG KERJASAMA IMAH SANTOEY TANPA DI PUNGUT BIAYA APAPUN

Silahkan kirimkan logo usaha anda ke Imah Santoey… nanti kami akan buatkan design vouchernya… Berikan voucher makan yang kami buatkan ke orang yang membeli produk yang anda jual dengan minimal order…

Contoh : klo ada yang beli produk baju, sepatu, tanaman, atau apapun yang anda jual minimal contoh : 25rbu (Harga terserah anda yang tentukan) silahkan berikan voucher yang kami buatkan… dan bilang ke konsumen anda “ kamu dapat hadiah voucher makan di Imah santoey”

Voucher boleh bapak/ibu cetak sendiri ATAU boleh kirimkan ke pelanggan melalui wa… asalkan voucher dikirim harus dari wa pemilik usaha/toko anda langsung.

              

Chek profil IMAH SANTOEY

Alamat kami :

Ruko matahari square no.8G

Jln. Raya siliwangi simpang baleendah(sebelah samsat baleendah)

https://www.facebook.com/wahyu.paulus.756/

http://bit.ly/PetunjukArahLokasiImahSantoey

https://bit.ly/ImahSantuy

https://bit.ly/PesanMakananmuDiImahSantuy

https://wa.me/6289526767885

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *