Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto : 19 Ribu Prajurit Telah di Vaksin  

Bandung, Matainvestigasi.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto melaksanakan Rapat Koordinasi Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dilaksanakan di Mapolda Jawa Barat Jalan Soekarno-Hatta. No. 748, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (15/3/2021).

Selain Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho hadir juga Gubernur Jawa Barat, Kapolda Jabar, Kabinda Jawa Barat, Kajati Jabar, Wakapolda Jabar, Sekda Jabar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, PJU Kodam III/Slw, PJU Polda Jabar, dan PJU Pemerintah Prov. Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Slw menyampaikan apresiasi kepada jajarannya yang bekerja keras tak kenal lelah dalam melaksanakan tugas baik yang langsung maupun tidak langsung termasuk kepada masyarakat Jawa barat dan Banten, terkait penurunan secara signifikan dalam kasus-kasus aktif ditiap wilayah Kodam III/Siliwangi.

“Alhamdulillah, zona merah tinggal 137 Desa, dan terlihat ada penurunan kasus dari 400 Desa yang sebelumnya kasus terkonfirmasi. Hal itu sesuai yang dilaporan dari Sekda Pemprov Jabar,” ungkapnya.

Selain itu, Pangdam III/Slw juga menyampaikan terkait vaksinasi dilingkungan jajaran Kodam III/Slw. Disampaikannya dari 20.000 prajurit TNI, yang sudah di vaksin sejumlah 19.000 prajurit. Sedangkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Kodam III/Siliwangi akan dilaksanakan pada giliran selanjutnya.

“Sebanyak 19.000 prajurit sudah melaksanakan vaksin, sedangkan yang belum itu karena ada hal yang harus ditunda dalam pelaksanaanya, sesuai hasil dari pemeriksaan sebelum dilakukan vaksin oleh tim kesehatan,” terangnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *