Proyek Pasang Poto Pejabat, Bukan IMB dan Wagub Jabar Geram  

Kab Bandung, Matainvestigasi.com  – Uu Ruzhanul Ulum selaku Wakil Gubernur Jawa Barat geram dengan kelakuan oknum ormas, pasalnya orang tersebut memajang potonya di lokasi proyek villa Jl. Baru Pager Sari Griya Bukit mas Bojong Koneng Rt. 003/20 Kelurahan Cibeunying Kecamatan Cimenyan kawasan bandung utara demi keuntungan pribadi yang diduga untuk memuluskan proyek tersebut, Rabu (24/03).

Foto wagub terpampang jelas di lokasi proyek yang sedang berjalan, seharusnya IMB yang terpasang dan bukan poto selfi. Foto dalam bentuk banner berukuran besar itu dipasang di dinding rumah proyek, bahkan oknum ormas tersebut mencatut foto pejabat penegak hukum dan tertera nomer telpon.

Villa yang pembangunannya baru dua lantai itu, berdiri di atas lahan kurang lebih 200 meter persegi. Berdasarkan pantauan aktivitas pembangunan dalam tahap pengecoran.

Ketika dikonfirmasi  melalui pesan WhatsApp, Wakil Gubernur Jaba Uu Ruzhanul Ulum membantah bahwa proyek rumah tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan dirinya

Menurutnya, Kejadian pencatutan nama atau foto dirinya bukan pertama kali ini saja. Bahkan, banyak pihak-pihak yang memanfaatkan momen ketika foto bersama yang hasil fotonya dimanfaatkan untuk mencari keuntungan pribadi.

Melaui akun Instagramnya Uu mengklarifikasi bahwa foto bareng dengannya sudah disalahgunakan.

’’Saya sama sekali tidak pernah mengizinkan adanya pembangunan gedung tersebut di daerah Bandung. Mohon untuk seluruh Barnets di Jawa Barat harus bisa membedakan lagi mana informasi yang patut dipercaya atau tidak dan bantu melaporkan ke @jabarsaberhoaks bila ada hal yang mencurigakan seperti ini,’’tulis Uu melalui akun Instagramnya.

Sementara warga sekitar juga mempertanyakan IMB villa tersebut, “seharusnya ijin villa besar itu harus ada rekomondasi dari gubernur, karena masih Kawasan Bandung Utara dan IMB yang di pasang bukan poto pejabat “ucap warga. (Chox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *