Apel Dansat Kodam III Siliwangi Dan Tak Bosan Tabur Ikan

oleh

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Apel Dansat seluruh jajaran Kodam III/Slw yang di pimpin langsung oleh Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dalam rangka tabur ikan 3,5 kwintal yang berlokasi di kolam retensi cieunteng baleendah dayeuhkolot sektor 6, Kamis (25/03).

Penaburan ikan tersebut bersamaan dengan dilaksanakannya Apel Dansat Tersebar jajaran Kodam III/Siliwangi yang dihadiri oleh Irdam III/Slw Brigjen TNI Asep Saripudin, para Asisten Kasdam III/Slw, para Danrem, para Kabalakdam III/Slw dan para Komandan Satuan di jajaran Kodam III/Slw.

Apel Dansat juga memperkenalkan pengetahuan tentang kesehatan agar prajurit menjaga kesehatan dan mengenali gejala penyakitnya, agar bisa di antisipasi sejak dini, dan sebagai prajurit harus menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolah raga.

Pangdam III/Siliwangi berpesan “dengan kondisi Citarum yang sudah membaik seperti sekarang ini, diharapkan para penggiat usaha dan masyarakat juga ikut peduli dengan lingkungannya dengan cara jangan membuang limbah dan sampah sembarangan ke Sungai Citarum, “ucap Kapendam.

Ia juga mengatakan,” ini sebagai wujud kepedulian Pangdam III/Siliwangi terhadap lingkungan, beliau konsen untuk mengembalikan ekosistem diwilayah sungai citarum ini kembali seperti semula. Apalagi kondisi sungai Citarum saat ini kondisinya sudah membaik, ikan saja sudah bisa hidup, “jelasnya. (Chox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *