oleh

Lazada Diduga Sekongkol Tipu Konsumen Belanja Online Dari Toko Yang Menjadi Mitranya  

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Belanja Online melalui Aplikasi Lazada memang tidak asing lagi dan menjadi sebuah pilihan agar bisa belanja tanpa keluar rumah, tinggal menunggu barang datang bayar di tempat. Namun sangat di sayangkan Lazada yang sudah punya brand ini tidak teliti dalam memilih mitra toko yang masuk dalam pilihan di Lazada Belanja Online, Senin (05/04).

Baru – baru ini sebuah toko yang menjadi mitra lazada melakukan penipuan terhadap konsumen dengan cara tidak jujur berdagang dan merugikan pihak pembeli. Dalam modusnya menawarkan iklan barang dagangan yang tidak sesuai saat di kirim dengan cara bayar di tempat melalui kurir paket.

Singkat saja namanya, HB kesal saat terima barang, menurutnya bukan yang dia pesan, “saya pesan hp samsung lipat dengan harga yang sudah di sepakati dan memesan dengan cara belanja online di lazada, namun faktanya barang tidak seperti yang saya pesan “ungkapnya dengan kesal, sambil membuang paket tersebut.

“Bayangkan saja, pesan Hp yang datang kaos kaki panjang warna hitam dan bolong, seperti kaos kaki bekas. Ini jelas sangat kurang ajar menurut saya, kok toko brengsek di jadikan mitra partner sama lazada, apa kurang kerjaan lazada rekrut toko gak jelas “tegas Hb.

Setau saya, lanjut dia “Lazada itu sudah punya nama (brand) istilahnya dan sudah banyak yang menggunakan aplikasinya, bila oknum toko nakal ada di lazada, apa tidak malu, dan menurut saya lazada harus teliti dalam memastikan mitra jualannya, jangan asal saja “tutup Hb. (Chox).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed