oleh

Warga Dago Resort Terpapar Covid 19 Sempat Sekarat, Petugas Sulit Dihubungi  

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Warga Dago Resort Jl Dago Pakar Permai 1 No 19 Desa Mekarsaluyu Kecamatan Cimenyan terpapar covid 19 dan sempat isolasi mandiri di rumah. Saat di temui warga korban sedang kritis terbaring di kasur, wargapun tidak berani melakukan pertolongan di karenakan tanpa APD, Selasa (06/04).

Asep andri ketua Rt 1/7 ” korban (AT) kritis pukul 15:00 wib sudah pulang dari Rs. Santo Yusup dan di suruh isolasi mandiri. Warga yang kritis ini terabaikan, karena petugas gugus covid 19 sulit di hubungi, dan kita tidak berani lakukan pertolongan tanpa APD “ungkapnya.

Keluarga korban mengatakan “hasil tadi malam habis di antigen hasilnya positif kata dokter, lalu di suruh isolasi mandiri dan nanti di vcr, sakit bapa sekitar habis ashar panas dan dada sesak, memang sebelumnya sakit sempat rawat jalan “jelasnya.

“Di rumah sakit kita suruh pulang untuk isolasi mandiri nanti 3 hari bila lanjut harus di vcr dulu, dan memang tidak di arahkan pada petugas gugus covid, lanjut isolasi mandiri di rumah “ujarnya. (Chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed