Limbah Batubata Ringan Masih Tetap Ditarik Mobil Dump Truck Satgas Citarum, Denis : Berbahaya Atau Tidak Saya Belum Tahu

oleh

Kab Bandung Barat, Matainvestigasi.com – Limbah Batubata Ringan (Leibel/Hebel) milik Pt. Beton Elemen Persada yang berlokasi di JL Raya Pasir Paku KM.5 No.18 Desa Giriasih Kecamatan Batujajar, sampai saat ini masih tetap di angkut oleh mobil dump truck satgas citarum sektor 9, dengan alasan untuk di manfaatkan dalam pembangunan destinasi wisata waduk saguling, Selasa (20/04).

Saat di konfirmasi Devi HRD dan Denis bagian produksi Pt. Beton Elemen Persada (Leibel/Hebel) mengatakan “kita niatnya nyumbang pada satgas, karena satgas kirim proposal untuk meminta limbah batu bata ringan kami, sampai saat ini juga masih ambil limbahnya.

“Untuk volume sampai saat ini saya belum bisa hitung, tapi kurang lebih sudah 1 tahun kita kasih, katanya buat ngurug dan itu tidak bayar artinya gratis (free) “ungkap devi.

Denis menambahkan “sebelumnya limbah kita di ambil oleh karang taruna atau pengurus rw setempat, dan limbah juga masih ada nilai ekonomisnya karena masih bisa kita giling daur ulang, karena di butuhkan kita kasihlah “jelasnya.

Untuk lebih lanjutnya, terkait limbah batubata ringan kita berbahaya pada lingkungan bila di pakai ngurug saya belum tahu, namun saya coba cek and ricek dulu. (Chox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *