oleh

TPS3R Bisa Mengurai dan Berikan Solusi Tangani Sampah Lingkungan Sekitar

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Fungsi TPS3R sangat vital ditempat ini karena dapat mengurai dan memberikan solusi penanganan atau manajemen sampah di wilayah Bojongsari ini, Kamis (10/06).

Hal tersebut dikatakan Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Arh Didik Suswandi, S.sos., saat melaksanakan peninjauan lokasi pembangunan TPS3R di Desa Bojongsari Kecamatan Bojongsoang.

Pembangunan TPS3R sudah mulai masuk tahap awal pembangunan penyiapan pondasi dan berharap pada 90 hari kedepan atau 3 bulan bangunan ini selesai dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Menurut Dansektor 6 Kolonel Arh Didik Suswandi, ” setelah terbangun fasilitas ini, nantinya sampah bisa diolah, bisa dipilih, bisa diproses dan dimanfaatkan baik sampah organik maupun non organik “.

” Programkan Pemerintah bersamaan dengan program Citarum Harum. Semoga semuanya bisa bersinergi agar kelak dapat bermanfaat sesuai fungsinya, dan harap dijaga juga oleh masyarakat “ungkap Dansektor 6 Kolonel Arh Didik Suswandi, S.Sos. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.