oleh

Berlatih dan Tetap Semangat, Kasdam III/Slw Berikan Motivasi Siswa BAIF dan TAIF

Banten, Matainvestigasi.com –  Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo melakukan kunjungan ke Dodik Bela Negara Ciuyah Banten. Kunjungannya tersebut dalam rangka meninjau Lintasan yg akan di gunakan sebagai lintasan tank Batalyon Kostrad Mandala Yudha, yang kebetulan melewati wilayah latihan Dodiklatpur, beberapa waktu lalu Selasa (17/06).

Pada kesempatan tersebut, Kasdam III/Siliwangi juga memberikan motifasi dan semangat kepada siswa Bintara Infanteri (BAIF) khusus Papua dan siswa Tamtama Infanteri (TAIF) yang sedang berlatih.

Dalam kegiatannya, Kasdam ajak para siswa untuk menggelorakan yel-yel untuk membangun kebersamaan dan kekompakan semangat dalam berlatih.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto mengatakan, ” “Inilah jati diri kita sebagai Tentara yaitu berlatih dan berlatih dengan tetap semangat walaupun dengan cuaca yg tidak mendukung “.

Selain itu, Kasdam III/Siliwangi juga memberikan pengarahan sekaligus motifasi para pelatih. Kasdam menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pelatih yang tetap semangat dalam melatih para siswa ini agar kelak mereka bisa menjadi garda terdepan bangsa.

Kasdam juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh siswa yg telah menjalankan latihan dengan baik, dan berpesan tetap jaga kesehatan, tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap latihan, imbuhnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed