Sambut Pangdam Baru, Kodam III/Slw Gelar Tradisi

Bandung, Matainvestigasi.com –  Kodam III/Siliwangi menyelenggarakan kegiatan tradisi penyambutan dan penerimaan Pangdam III/Siliwangi baru Mayjen TNI Agus Subiyanto dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi yang baru Ny. Evi Agus Subiyanto. Acara tradisi digelar di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Rabu (18/08).

Rangkaian tradisi diawali dengan hormat berjajar dan laporan dari petugas jaga kesatriaan Makodam III/Siliwangi. Dilanjutkan dengan pengalungan bunga sebagai tanda ucapan selamat datang di Makodam III/Siliwangi.

Acara tradisi penyambutan Mayjen TNI Agus Subiyanto bersama istri, disambut oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Darmono Susastro, S.I.P., beserta istri dan menerima ucapan selamat datang dari segenap pejabat utama Kodam III/Siliwangi.

Untuk serah terima jabatan Pangdam III/Siliwangi akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 20 Agustus 2021 di Mabesad Jakarta.

Kegiatan selanjutnya, Mayjen TNI Agus Subiyanto menerima paparan dari Irdam III/Siliwangi dan pejabat utama Kodam III/Siliwangi di Ruang Silihwangi.

Sedangkan kegiatan ibu Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi melaksanakan rapat Paripurna menjelang serah terima yang diselenggarakan di Kantor Persit PD III/Siliwangi.

Penyambutan Pangdam III/Siliwangi dihadiri oleh Irdam III/Siliwangi, Kapoksahli Pangdam III/Siliwangi, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para Danrem serta Dandim jajaran Kodam III/Siliwangi, Danbrig 15/Kujang II, dan para Danyon di jajaran Kodam III/Siliwangi beserta istri. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *