oleh

Mayjen TNI Agus Subiyanto Nostalgia Dengan Mantan Anggotanya Yang Berdinas Diciparay

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Untuk mengetahui lebih dekat satuan kewilayahan dan pelaksanaan vaksin di wilayah, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto kunjungi Koramil 2408/Ciparay Jalan Raya Pacet No. 4 Kecamatan Ciparay, Senin (23/08).

Dalam Kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan setelah Pangdam III/Siliwangi usai meninjau Sektor Satgas Citarum Harum di Cisanti.

Setibanya di Koramil, Pangdam III/Siliwangi dan rombongan disambut oleh Danramil 2408/Ciparay Kapten Inf Aang Purtoni, Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi, perwakilan dari Kecamatan dan ibu Persit KCK Ranting 2408/Ciparay.

Ditempat ini, Pangdam III/Siliwangi penuh dengan kehangatan berbincang-bincang dan sedikit bernostalgia, mengingat pada beberapa tahun lalu Danramil Ciparay pernah menjadi anak buah Pangdam III/Siliwangi saat berdinas di Satuan Kopassus.

Usai bersilaturahmi di Koramil 2408/Ciparay, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto dan rombongan melanjutkan perjalanannya kembali menuju Makodam III/Siliwangi. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed