Dampak Pandemi, Pangdam III/Slw Bagikan Paket Sembako ke PKL dan Tukang Becak 

Serang, Matainvestigasi.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) III/Siliwangi Ny. Evi Agus Subiyanto membagikan paket sembako kepada mayarakat kurang mampu diantaranya kepada para tukang becak dan pedagang kaki lima di Kelurahan Cipare, Serang Banten, Rabu (25/08).

Mayjen TNI Agus Subiyanto dan Ny. Evi Agus Subiyanto, membagikan paket sembako salah satu wujud nyata kepedulian sesama dan keprihatinan terhadap masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi covid-19, yang berada di wilayah Kodim 0602/Serang.

Pada kegiatan tersebut, hadir Pangdam III/Slw, dan Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Evi Agus Subiyanto didampinggi, Asintel Kasdam III/Slw, Asops, dan Aspers Kasdam III/Slw, Danpomdam III/Slw, Kapendam III/Slw, serta Dandim 0602/Serang.

Dalam kesempatan itu, Mayjen TNI Agus Subiyanto menuturkan, pandemi covid- 19 hingga saat ini belum berakhir. Kegiatan ini juga, merupakan sebagai bentuk kepeduliaan terhadap sesama, terlebih bagi yang membutuhkan bantuan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang terdampak akibat covid-19,” tukas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *