Bangun Sinergitas Antara Intansi, Pangdam III/Slw : Untuk Kehidupan Lebih Baik dan Sejahtera

Garut, Matainvestigasi.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si dan Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Evi Agus Subiyanto melaksanakan silaturahmi, dengan Keluarga besar Korem 062/TN para Pejabat unsur Forkopimda serta tokoh masyarakat Kabupaten Garut, bertempat di Makorem 062/TN Jalan Bratayudha, Kabupaten Garut Jawa Barat, Rabu (08/09).

Usai menerima jajar kehormatan, Pangdam III/Slw dan Bupati Garut, menuju tempat acara yang telah ditentukan menaiki Domba-dombaan seni khas sunda dari Kabupaten Garut.

Pangdam Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan,”pertemuan yang dijalin semacam ini akan mampu mempererat silaturahmi, sekaligus membangun sinergitas antara Kodam III/Siliwangi dengan seluruh Instansi pemerintahan bersama dengan elemen masyarakat di Kabupaten Garut”.

“Silaturahmi ini, mengedepankan semangat silih asah, silih asih, silih asuh dan silih wawangi diantara kita semua,” ungkap Pangdam.

Pangdam juga mengingatkan, dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini, semangat kebersamaan, persaudaraan dan kepedulian diantara kita harus dikedepankan.

“Mudah-mudahan kita semua, bisa segera keluar dari kesulitan ini dan bangkit untuk kembali membangun kehidupan yang lebih baik dan sejahtera,” harapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *