Nasabah Eluhkan Raibnya Uang di BANK Secara Misterius, Ela : Minta Segera Diganti, Saya Tidak Merasa Transaksi ATM

Bandung, Matainvestigasi.com – Maraknya laporan masyarakat di Polsek Buahbatu di Jl. Ciwastra No.289, Margasari, Kecamatan Buahbatu, terkait raibnya uang tabungan secara misterius membuat nasabah merasa khawatir untuk menabung di BANK, Senin (13/12).

Ela sebagai nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) yang ada di kota bandung mengatakan, “sebelumnya saya sempat ambil tunai di ATM bersama (Mandiri) yang ada diborma margacinta, namun jeda 10 harian saya ingin mengambil uang di ATM, tapi saldo saya kosong.

“Saya sudah lakukan komplain ke Bank BSI, dan pihak BSI mengatakan, bahwa itu kejahatan skimming, jika benar saldonya hilang tapi tidak melakukan transaksi akan di ganti, “ucap ela

Lanjutnya, namun dalam pergantian uang tersebut tidak dikatakan berapa lama dari pihak BSI, tapi akan diproses dan di ganti saja. Saya berharap pihak BSI secepatnya untuk menggantikan uang saya yang raib, “pungkasnya.

“Hari ini saya mau buat laporan polisi terkait kejadian uang saya yang raib misterius, karena pihak BSI meminta surat LP, saya PNS bekerja di disdik bandung, dan bukan hanya BSI saja, bank lain juga ada yang seperti ini, uang raib misterius tanpa ada transaksi, “tutup ela.

Pihak Polsek Buahbatu juga menambahkan, “ya saat ini banyak laporan masyarakat terkait raibnya uang di BANK, salah satunya BSI, BNI, BJB , BRI dan lain-lain, kita akan selalu terima laporan dari masyarakat, agar masalah ini bisa di tincak lanjuti. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *