oleh

Lewat Program Citarum Sektor 23 Wujudkan Mimpi Masyarakat Desa Tarumajaya Kertasari, Launching Tawides

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Launching Taman Wisata Desa (Tawides) Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari disambut bahagia warga. Dansektor 23 Kol Arh Wahyu Jiantono beserta jajaran satgas citarum bisa mewujudkan keinginan masyarakat lewat program citarum harum. Camat, Kades, Perhutani, tokoh masyarakat dan warga bersorak sorai dengan adanya Tawides, pasalnya akan menciptakan pendapatan dan kehidupan baru warga sekitar, Kamis (30/12).

Camat Kertasari Nardi Sunardi dalam sambutannya, “saya sangat berterima kasih pada dansektor 23 (kol wahyu), lewat program citarum harum ini, tawides bisa terwujud atas keinginan masyarakat semua, tanpanya mungkin tidak akan seperti ini. Karena beliaulah ini bisa terjadi, saya bangga dengan Pak Wahyu selaku dansektor, karena wisata akan bangkitkan PAD, semoga beliau selalu sehat, sukses dan dilancarkan dalam tugasnya, Aamiin “pungkasnya.

“Harapan saya, semoga beliau tidak jadi dipindahkan, ini semua atas permintaan masyarakat kami, saya camat hanya mendukung saja, dan pastinya tidak mungkin karena ada tugas dan tanggung jawab selaku TNI.

Kades Tarumajaya Ahmad Deden Iksan SE, “Selaku Kades Tarumajaya saya bangga punya bapak seperti Kol Wahyu, karena beliau bisa menciptakan ini semua dalam waktu yang singkat. Dan yang mengharukan saya dan warga, kenapa beliau harus pindah bila jadi dansektor lagi, kenapa tidak di sini saja karena masih banyak PR yang harus diselesaikan, “ucapnya.

“Jujur saja, saya sedih beliau bapak kami yang selalu memikirkan masyarakat, bagaimana caranya warga kami bisa lebih baik kedepannya, maka beliau menciptaka¬† wisata desa lewat program citarum harum, dan bila perlu pak wahyu bisa lebih baik lagi dalam tugas dan kariernya, warga kami sedih beliau pindah, tapi karena tugas TNI, kami akan teruskan perjuangan beliau disini, di Tarumajaya.

Saya juga berharap, lanjutnya “semoga pemerintah daerah segera membantu dalam mewujudkan lebih baik wisata desa kami, khususnya infrastruktur yang baik yang bisa menghubungkan desa kami ke pengalengan dalam waktu singkat, agar wisatawan bisa dengan mudah ke tawides tarumajaya, sekali lagi saya sangat bangga punya pak wahyu selaku dansektor 23 yang mampu wujudkan mimpi kami, “tegasnya. (Chox)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.