Ngopi Bersama Bandung Barat Muda, Apa Kabar PPPK.?

Kab Bandung Barat, Matainvestigasi.com – Gelar Diskusi Bertajuk NGOPI (Ngobrol Pintar Perkara Isu) Dengan mengusung tema “Apa Kabar PPPK Bandung Barat? Mencari Solusi dalam menjawab pertanyaan, Sabtu (04/06).

Bandung Barat Muda merupakan Organisasi Non Pemerintah, yang bergerak dalam bidang pendidikan, sosial, ekonomi, kesehatan, dan pembangunan daerah.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang diwakili oleh Kasubid Pengadaan dan Mutasi Pegawai Johan Renaldi, Serta Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI KBB Iip Saripudin sebagai Pembicara pada sesi diskusi NGOPI (Ngobrol Pintar Perkara Isu).

Dalam Kegiatan tersebut Founder Bandung Barat Muda Muhammad Rizqi Prajab menyebutkan, bahwa tujuan daripada diadakannya program Muda Bersiskusi Bertajuk NGOPI ini merupakan program kajian intelektual bagi pemuda di Bandung Barat terkait mencari solusi dari isu daerah terkininyang ada di Bandung Barat.

Dalam kesempatan yang sama Kasubid Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKPSDM KBB Johan Renaldi mengatakan apresiasi kepada para pemuda yang hadir dan ingin berkontribusi aktif dalam pembangunan Daerah melalui diskusi tersebut.

“Kami mengapresiasi betul para pemud yang tergabung dalam Bandung Barat Muda ini untuk mengadakan diskusi bertajuk NGOPI (Ngobrol Pintar Perkara Isu) ini sebagai wadah intelektual diskusi isu yang tentunya dapat menghadirkan solusi bersama dalam pembangunan Daerah ” ujar Kasubid Pengadaan dan Mutasi Pegawai Johan Renaldi.

Dalam diskusi tersebut Ketua DPD KNPI KBB turut membuka seluasnya peran kontributif pemuda dalam pembangunan di daerah Bandung Barat.

“Saya sebagai Ketua KNPI KBB Mengapresiasi dengan di selenggarakannya diskusi terkait P3K Bandung Barat, yang diselenggarakan oleh Bandung Barat Muda, tentunya kedepan kami akan senantiasa terbuka dan berkolaborasi bersama peran pemuda dalam pembangunan daerah Bndung Barat Tercinta ini” Tandas Ketua DPD KNPI KBB Iip Saripudin.

Dengan diselenggarakannya NGOPI tersebut Muhammad Rizqi Prajab selaku Founder Bandung Barat mengharapkan terciptanya iklim intelektual bagi pemuda di Bandung Barat.

” Harapannya dengan terselenggara Program Pertama diskusi mengenai isu daerah ini mampu menciptakan kultur iklim diskusi pencerdasan literasi isu daerah dalam menciptakan pembangunan di bandung barat, tentunya pemuda harus dapat ambil peran dalam pembangunan daerah saat ini melalui isu yang hadir di masyarakat” Tandas Prajab Founder Bandung Barat Muda. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *