oleh

RM Ampera Masih Belum Layak Olah Limbah Resto, Satgas Citarum : Kapan Bisa Selesai Ipalnya

Bandung, Matainvestigasi.com – RM Ampera Diduga masih membangkang dalam mengolah sisa limbah makanannya, sampai saat ini satgas citarum harum masih melakukan sidak di sub sektor 09 sektor 22 kota bandung. Neneng selaku penanggung jawab Pihak Ampera masih kebingungan untuk mengatasi masalah ini, pasalnya rumah makan juga harus tetap berjalan (buka), Senin (27/06).

Tonton juga ;

RM Ampera Jalan Soekarno Hatta Nomor 618, Kelurahan Majahlega Kecamatan Rancasari, menggunakan kapasitas air tanah mencapai 3000lt/perhari, dan saat ini sedang melakukan pembuatan ipal baru untuk mengimbangi kapasitas ipal lama. Proges yang sudah mencapai 20 hari untuk melakukan perbaikan masih belum cukup. Neneng juga menyampaikan, bahwa saya dapat rekomendasi konsultan lewat dinas lingkungan hidup kota bandung.

Baca juga;

Menurutnya, “Marsel pihak konsultan saya dapat rekom dari LH, hanya saja saya cuma desain ipalnya saja dan pengerjaannya dari kami, saya juga bingung berapa lama jadinya karena saat ini masih di kerjakan, saya lupa namanya yang dari LH, dan mereka memang ke sini untuk cek dan kasih rekom, “ucap neneng.

Saya juga masih tunggu putusan owner, dengan konsultan Marsel belum pernah bertemu, hanya via phone saja. Ampera hanya gambar saja dengan pihak konsultan, jadi memang selebihnya kita yang mengerjakan, saya masih bingung pak di lapangan kan saya, masih kurang paham dan panik juga, “eluh neneng.

Ba Ops Peltu Aris menambahkan, ” kita harusnya bisa ngobrol dengan konsultan yang di rekomkan LH, karena memang pembuatan ipal harus segera jadi, mengingat ini terus beroperasi. Saya juga minta kira-kira kapan ipal bisa di selesaikan, “tutup Aris. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.