Dansektor 8 Citarum Harum Sampaikan Dukungan bagi Atlet Asean Para Games Jawa Barat

KAB. BANDUNG, MATAINVESTIGASI.COM — ASEAN Para Games 2022 yang merupakan ajang olahraga bergengsi se Asia Tenggara bagi para penyandang disabilitas telah dibuka di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/7/2022).

Asean Para Games 2022 akan mempertandingkan 14 cabang olahraga antaralain, paraatletik, parabadminton, paracatur, paraangkat besi, pararenang, paratenis meja, boccus, parapanahan, sepak bola CP, goalball, basket kursi roda, tenis kursi roda, blind judo, dan voli duduk.

Gelaran Asean Para Games 2022 mendapatkan perhatian dari Dansektor 8 Satgas Citarum Harum.

Disela-sela aktifitasnya saat mengawasi pembangunan Taman Ramah Anak, Dansektor 8 Satgas Citarum Harum, Kol Arm Nur Syamsudin menyampaikan dukungannya bagi atlet Para Games Tanah Air dapat berprestasi dan meraih medali, sehingga dapat mengharumkan bangsa dan nama daerah asalnya.

Perhelatan Asean Para Games 2022 yang diselenggarakan di tanah air menjadi peluang bagi bangsa ini agar dapat menunjukan prestasi dibidang olahraga. Semoga saja para Atlet kita mendapatkan apa yang menjadi harapan bangsa dan kita semua, yaitu meraih prestasi untuk menjadi sang juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *