oleh

Icon Sektor 8, Taman Ramah Anak Segera Rampung

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Taman ramah anak, yang kini menjadi Icon baru bagi sektor 8 Satgas Citarum harum. Hingga saat ini pengerjaan masih berlanjut dengan proses sudah mencapai 60% – 65%, Selasa (02/08).

Taman ini merupakan perintah juga dari komandan satgas Citarum yaitu gubernur Jawa barat, dengan bertujuan untuk merubah masyarakat agar mencintai dan lebih peduli lagi terhadap lingkungannya khusus nya Sungai Citarum.

Tak hanya itu dibuatnya taman ini, bisa juga untuk bermain, bersantai, beristirahat melepas lelah, berkumpul bersama, hingga memberikan rasa hal yang positif bagi semua masyarakat.

Dansektor 8, Kol Arm Nur Syamsudin mengatakan “Ini merupakan perintah Dansatgas yaitu gubernur, tujuan dari taman ini merupakan bentuk kepedulian satgas Citarum, agar bisa mendorong masyarakat untuk bisa lebih menjaga lingkungannya.

“Teruntuk fasilitas yang disediakan, disini ada joging track untuk olahraga, ada mushola, ada juga toilet hingga pos pemantau untuk mengawasi daerah aliran sungai” Ucap Kol Arm Nur Syamsudin

Ditambah lagi dengan adanya respon masyarakat yang tak henti mengucapkan banyak terimakasih kepada satgas Citarum Karna dibuatkannya taman ini, bahwa sangat bermanfaat sekali seperti halnya, berfoto, bermain, senam olahraga, hingga menepi sebentar dan memandangi sebuah keindahan alam didepanya.

“Saya Berharap kepada masyarakat khususnya warga sekitar untuk turut serta menjaga kondisi sungai Citarum dan juga perduli pada lingkungannya khusus nya taman yang menjadi icon baru bagi Sektor 8 ini” Imbuhnya Kol Arm Nur Syamsudin. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.