oleh

Spot Selfi Icon Sektor 8 Kejar Tayang, Warga : Ini Sangat Bermanfaat Untuk Semua

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Salah satu Spot selfie Taman Ramah Anak Icon Sektor 8, tempat berfoto selfie bagi masyarakat sekitar bantaran sungai Citarum. Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin terus upayakan Icon ini jadi secepat mungkin, Minggu (14/08).

Spot selfie yang berada di taman RTH tersebut, pembangunanya memanfaatkan lahan yang kurang produktif di bantaran sungai Citarum, tempat yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Makin hari, lokasi ini semakin tampak perubahannya, nyaman dan asri untuk di nikmati semua warga.

Seperti pada hari ini (minggu) keberadaan taman ramai di kunjungi. Banyak masyarakat baik warga sekitar ataupun warga luar yang melintas sengaja mampir beristirahat dan bersantai sambil menikmati suasana bantaran.

“Alhamdulillah, hari ini taman yang sebenarnya belum selesai pembuatanya sudah nampak ramai di kunjungi warga untuk menikmati suasana bantaran, “ucap Dansektor 8.

Kita Satgas Citarum terus genjot pembuatan Taman Ramah anak Ruang Terbuka Hijau, agar bantaran sungai bisa di nikmati orang banyak dan merubah paradigma tentang citarum.

“Saat ini, kita sedang melanjutkan pembuatan spot selfie berupa lukisan mural yang di mulai dari hari kemarin.

Alhamdulillah, sekarang sudah tampak lebih cerah. Targetnya, lukisan ini akan bisa diselesaikan dalam waktu kurang lebih selama 4 hari, “ungkap Dansektor 8.

Dengan adanya fasilitas baru ini, lanjut Dansektor, diharapkan warga semakin bisa menikmati dan ber expresi, karena alam punya cerita. Namun demikian, saya berpesan kepada para pengunjung, kedepan warga sekitar ataupun yang selewat bisa bersama-sama untuk menjaga, merawat dan memeliharanya demi kelestarian tempat yang merupakan fasilitas umum milik bersama, “jelasnya.

Lanjut ia, Karena tanpa dukungan dari masyarakat, kita tidak bisa menjaganya terus menerus.

“Saya juga berharap, dilokasi sekitar tempat ini tidak ada lagi masyarakat atau warga sekitar yang membuang sampah secara sembarangan.

Karena tujuan dari pada Program Citarum Harum sendiri, salah satunya adalah merubah mindset pola hidul bersih dan peduli lingkungan.

Windy pengunjung, “taman ini cukup memberikan rasa nyaman saat lelah, dan semoga cepat jadi pak, ditambah ada pos pantau dan kamar kecil, ini sangat membantu sekali buat para pengunjung yang lewat untuk bersantai dan berpoto, sangat bermanfaat sekali, “ucapnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.