Taman Icon Sektor 8 Makin Cantik, Dansektor 8 : Kendala Pasti Ada, Namanya Juga Sedang Membangun

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Taman Ramah Anak Icon sektor 8 menjadi kunjungan favorit masyarakat sekitar dan warga yang melintas untuk dijadikan tempat bermain dan selfi, bahkan dijadikan kegiatan edukasi anak tentang jaga lingkungan, Rabu (07/08).

Taman Icon sektor 8 yang berlokasi di Kp. Daraulin Nanjung masih terus di sempurnakan dan kejar target. Dansektor 8 Kol Arm Nur Samsudin berharap cepat segera rampung, agar taman icon satgas citarum sektor 8 bisa di nikmati oleh warga secara maksimal.

Menurutnya, “kita akan lakukan pembangunan secepat mungkin, karena tinggal sedikit lagi rampung 100%, bisa di lihat saat ini prajurit yang bertugas di citarum sebagai satgas, sejak pagi fokus melakukan kegiatan pekerjaan lanjutan, dan tidak akan putus meski ya kadang-kadang pasti ada kendala, namanya juga sedang membangun, “ujarnya sambil tersenyum.

“Kita juga sedang angkat sedimentasinya, dan sedikit trap sisi akhir taman, agar secara maksimal bisa jadi penambahan kenyamanan dan kebersihan, ini kita suguhkan untuk warga agar bisa lebih nyaman lagi, dan berharap warga juga peduli akan kebersihan lingkungan taman dan merawatnya bersama-sama kedepannya.

Ece selaku warga, “saat ini jadi mantep mas, kita bersama ibu-ibu yang lain bisa langsung merasakan manfaatnya, kita bisa senam bersama dan lari olah raga, kalau bawa anak tinggal suruh saja menunggu sambil bermain, tidak nyangka bisa seperti ini, “pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *