Usut Tuntas Kasus Pencabulan Bawah Umur, Jangan Ada Main Mata Antara Orang Tua dan Dinas

Kab Semarang, Matainvestigasi.com – Dugaan kasus pencabulan terhadap anak dibawah di Desa Pagersari Kecamatan Bergas, team mencoba mendatangi rumah pelaku di Kp. Segeni Desa Pagersari Kecamatan Bergas, bertujuan untuk konfirmasi pihak terkait, Selasa (04/10).

Team langsung di hadang yang di sebut sebagai Kakung (kakek 65th) saat masih didepan rumah pelaku berinisial T, mengatakan bahwa, “kan ini sudah dipanggil oleh Dinas, silahkan saja hubungi orang Dinas yang panggil kami, “ucapnya.

Setelah di jelaskan, inisial W, selaku ayah kandung pelaku akhirnya menerima di konfirmasi dan di dampingi oleh kerabat keluarga lainnya.

Orang tua pelaku seperti yang bingung, sedikit cuek tampak masa bodoh terhadap kejadian tersebut. Ketika ditanya hanya bisa diam, kadang menjawab seadanya, diduga seperti ada setingan dengan ucapannya.

W mengatakan, “dikarenakan pihak korban mengajukan kompensasi yang diluar batas kemampuan saya ya saya akhirnya pasrah jika ini harus tetap lanjut, “pungkasnya.

Asep NS mengatakan, “Melihat keadaan pelaku memiliki rumah mewah untuk ukuran warga desa, roda empat mewah dan bekerja diperusahaan jamu terkenal jawa tengah, terasa tidak mungkin, “tuturnya.

Asep NS balik menanyakan pada orang tua pelaku, bila hal tersebut menimpa anak perempuannya.

W menjawab, “saya tidak dapat membayangkan, dan bingung, “katanya dengan mimik bingung. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *