Wow Kabar Terbaru KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora Dilempar Bola Biliar

Jakarta, Matainvestigasi.com – Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora, masih berlanjut. Terbaru, polisi mengungkapkan fakta Lesti Kejora tidak hanya sekali ini dia mendapatkan KDRT dari Rizky Billar, Kamis (06/10).

Lesti Kejora pernah dilempar bola biliar oleh Rizky Billar. Puncak kekerasan yang diterima Lesti Kejora membuatnya melaporkan suaminya ke polisi.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan dugaan KDRT Rizky Billar pada 28 September 2022. Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar.

KDRT Bukan Pertama Kalinya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan Lesti Kejora bukan kali ini menerima KDRT dari Rizky Billar. Sebelumnya, Lesti Kejora juga pernah mendapatkan kekerasan dari Rizky Billar.

“Dalam keterangan awal, Lesti menerangkan bahwa KDRT itu bukan pertama kalinya, tapi sudah sering dan ini puncaknya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi pada Rabu (5/10/2022).

Zulpan tidak menyampaikan rincian dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ini. Namun, kata dia, Lesti Kejora pernah dilempar bola biliar oleh Rizky Billar.

“Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset,” katanya.

Tim redaksi kami telah menghubungi pihak Rizky Billar untuk meminta tanggapannya. Namun, hingga berita ini dimuat belum ada jawaban dari pihak Rizky Billar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *