Taman Icon Sektor 8 Tahap Finishing, Ekonomi Warga Berputar Berharap Cepat Rampung  

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Taman Icon Sektor 8 sudah masuk tahap finising dan terus di genjot pengerjaannya sampai benar-benar jadi dan sempurna, guna kenyamanan masyarakat sekitar atau pengunjung yang selewat untuk singgah beristirahat, Sabtu (29/10).

Dansektor 8 Kol Arm Nur Samsudin menyampaikan, “taman ini terus kita kerjakan dan harus selesai untuk fasilitas umum (fasum) masyarakat juga warga yang melintas dan tidak di pungut biaya, bagaimanapun kita akan upayakan agar ini nyaman dan semua bisa menikmati, “ungkapnya.

“Kita bekerja sajalah dan buktikan kita semua mampu menyelesaikannya, meski tugas di citarum bukan hanya buat taman saja, ada tugas yang lainnya juga selaku satgas citarum, tapi kita akan selesikan satu-satu dan kita tetap kerjakan yang lainnya juga, sampai dengan capaian yang di harapkan dari program citarum harum.

Tampak di lokasi taman icon sektor 8, prajurit satgas citarum tetap semangat bahu membahu megerjakan tugas yang sudah di arahkan dansektornya. Warga juga bisa ikut andil dalam menjajakan dagangannya, dan roda ekonomi mereka bisa berputar dengan ramainya pengunjung.

Pengunjung juga mengungkapkan, “sejak ada taman icon ini kita jadi sering lewat dan mampir, karena ramai tidak sepi, bahkan sekarang sudah ada kamar kecilnya, jadi makin nyaman sambil ngasuh anak mas, “pungkasnya.

“Sekarang mah tidak khawatir cari kamar kecil, terus lagi banyak yang jualan, semoga ini bisa jadi dengan cepat 100% bapak TNI yang ini luar biasa, “ucapnya.

Warga sekitar juga menambahkan, “yah untuk saat ini bisa jualan di taman, lumayan juga bisa nambah-nambah buat dapur, semoga bisa selamanya dagang di sini dan ramai, kita juga jaga kebersihannya, sama-sama menjaga saja pak, “imbuhnya.

Satgas juga menghimbau pada semua, utamakan kebersihan untuk lingkungan dan tolong sampah buang pada tong yang sudah di sediakan, agar taman ini tetap nyaman dan asri, kita hadir buat semua. (Chox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *