Dansektor 6 Nilai Kab Bandung Kurang Peduli Citarum Harum, Kol Budiman : Inilah Persoalannya

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Program Citarum Harum di nilai terjadi penurunan. Rentannya sinergitas antara satgas citarum dengan pemerintah daerah sangat di rasakan oleh Kol Kav Budiman Ciptadi selaku Dansektor 6, Selasa (01/11).

Baca juga;

Menurutnya, dalam program citarum tingkat kabupaten bandung cukup sulit untuk sinergis, “bayangkan saja kita selalu jemput bola, jadi terkesan kita kerja sendiri dan mereka merasa ada kita satgas citarum yang bekerja, “ungkap Dansektor.

Setiap di ajak kordinasi sulit, selama ini kita satgas citarum tidak pernah kumpul bareng dengan Bupati Bandung. Bahkan tingkat Dinas juga kita yang kejar dalam penanganan citarum harum di lapangan, ini juga menjadi suatu kendala, “ujarnya.

Dansektor menambahkan, “masalah sampah numpuk juga kendala, karena kita kekurangan personil dan armada, inilah butuhnya kerja sama dari semua bidang, baik masyarakat dinas dan kepala daerahnya, jadi ini terkesan kita kerja sendiri.

“Program Citarum sampai tahun 2025 hanya beberapa tahun lagi, artinya kita harus sama-sama menangajinya, hal yang penting tingkat kab ada 10 kolonel, namun sayang kab bandung terkesan kurang peduli dengan citarum harum, jadi sulit, “ucapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *