Banjir Liburkan Sekolah Dasar dan Kepung Jalan Tegalluar Sapan

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Banjir kembali kepung Desa Tegalluar Bojongsoang akibat hujan dan luapan air yang di perkirakan kiriman dari luar, pasalnya bajir bukannya surut tapi membesar meski tidak hujan, Senin (05/12).

Banjir juga rendam sekolah SDN Dana Bakti, akibatnya siswa sekolah di liburkan, karena sekolah tersebut di genangi banjir yang dalam.

Menurut siswa siswi sekolah, “hari ini tidak sekolah karena libur banjir, kata bu guru juga libur sekolahnya, kan sekolah banyak air, eh… kerendam air banjir, “ucapnya sambil ketawa.

Banjir dalam menggenangi sapan gudang dekat kawasan industri, ktm dan alpro. Bukannya surut tapi makin dalam sepaha orang dewasa, sehingga menyulitkan kendaraan melintas dan sebabkan antrian kendaraan.

Warga yang melintas mengatakan, “yah meski banjir kita paksakan lewat, karena jalan ini jalan utama untuk kita melakukan kegiatan hari-hari, tapi banjirnya makin dalam, padahal malam dan pagi hari tidak huja, “ungkapnya.

Warga yang lain juga menambahkan, “kita terpaksa lewat karena mau lewat mana lagi, sana sini juga banjir dan kami coba lewat dengan cara motor di matikan dan knalpot di tutup, agar air banjir tidak merusak mesin, “jelasnya.

Akibat cuaca yang extreem dan hujan yang deras beberapa waktu lalu, banjir banyak genangi jalan seputar bandung, akibatnya banyak pengguna jalan yang mencoba cari jalan pintas untuk hindari banjir, dan tidak sedikit juga yang menerabas banjir. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *