Selamat dan Sukses Brigjen TNI AD Dodo Irmanto Dengan Jabatan Baru

Bandung, Matainvestigasi.com – Selamat dan sukses untuk Brigjen TNI AD Dodo Irmanto untuk jabatan barunya Danpoltekad Kodiklat, yang sebelumnya menjabat Wadanpusdik Arhanud Malang Jawa Tengah, Jumat (16/12).

Saat mendengar wadannya naik pangkat dan akan menjadi komandan, tampak para prajurit menyambut gembira. Dengan berbagai tanggapan bahagia dan positif.

Sebagai Danpoltekad yang juga pernah andil dalam mensukseskan program citarum harum jawa barat menggantikan Brigjen TNI (Purn) Yudi Zanibar, sebagai generasi Dansektor ke dua ini memang cukup kental di hati warganya dan selalu ramah menyapa, memang pantas kalau beliau harus menyandang bintang satu.

Ketika ucapan selamat dan sukses untuk dirinya bertebar, Dodo hanya menjawab, “semoga pangkat dan jabatan baru ini menjadi amanah untuk mengemban tugas Negara dan selalu dekat dengan semua anggota prajurit dan rakyat, “ucapnya.

Mantan Dansektor 6 ini juga punya kesan tersendiri saat kesibukannya menangani sungai citarum harum yang saat itu juga covid 19 mewabah dan banjir cukup besar, namun tidak pernah surut untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *