Banjir Teggalluar Sapan Masih Jadi Potret Tata Ruang Yang  Harus di Pertayakan

Kab Bandung, Matainvestigasi.com – Banjir dalam kembali rendam sejumlah titik di Desa Tegalluar Bojongsoang dalam beberapa hari ini, yang sebelumnya surut. Akibat banjir sekolah dasar kembali di liburkan, karena ikut terendam, Selasa (20/12).

Masyarakat sekitar mengeluhkan, pasalnya banjir yang surut kemarin kini kembali banjir dan aktifitas hari-hari jadi terganggu, bahkan menjadi kendala pada sebagian warga yang bekerja pagi hari, termasuk anak libur sekolah akibat banjir.

Tak hanya itu, banjir juga sebabkan macet panjang, karena banyak kendaraan yang mogok dan berhenti di tengah-tengah banjir, khususnya R2 jenis matic dan yang lainnya. Kendaraan yang melintas juga saling perebut jalan di situasi banjir tersebut.

Pengguna jalan juga mengatakan, “duh banjirnya kapan surut yah, kirain banjir tidak dalam dan ternyata dalam juga dan panjang, mau muter balik jauh di paksakan bisa mogok, “tuturnya.

Tidak sedikit juga yang melintas memaksakan diri masuk ke tengah-tengah banjir, dan terjebak di sela kendaraan yang saling perebut melewati banjir tersebut, sehingga tidak sedikit kendaran jenis r2 yang di dorong, bahkan ada juga yang memilih menunggu dan istiharat sejenak. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *